Minggu, 28 Desember 2008

Makanan Penunda Lapar

1 hal yang paling gw takutin adalah ketika gw mau make deodorant gatsby gw, malah ketuker ama semir sepatu kiwi liquid yang tempatnya sama2 item dan itu semir sepatu udah gw olesin ke ketek gw...(ok, ini cuma mimpi buruk gw blaka), tp ada yang beneran gw alamin. Gini ceritanya; bak anak ilang yang udah ga makan 1 taon, gw pergi ke tempat temen adek gw(paling nda kan di sana kan ada indomie lah, sumpah waktu itu guwe laper bangeeet....) namanya Bima. Gw pikir ni orang kaya minyak goreng (Bimali??!!), nggak... nggak, kaya manusia oq... Sorry ya Bim.... Btw, ampe di rumahnya Bima gw buka buka pintu pagernya dulu(ya iyalah, massa lompat ntar dasangka maling celana dalem lagi....) abis itu gw ngomong premasi maksud gw permisi. Oh ya........ kebalik bo!! Gw ngomong permisi dulu, baru buka pintu pagernya..... Akhirnya gw bertemu juga dengan makhluk itu. Dengan tampang kaya anak ilang abis ga makan 1 abad (harusnya mati ya???) gw menyapa bima,"hi bim!!!". Abis itu gw pake teknik gw untuk minta makanan di rumah temen, step1 gw ajak basa-kadaluwarsa(maksud gw "basi") dulu. Waktu itu gw ngomongin power ranger yang konon katanya sangat hit dikalangan anak2 ingusan dan bau trasi(gantinya kencur) macam Bima dan adek gw... Gw waktu itu ngomomongin robot nya power ranger yang terbang dan pup diluar angkasa(lho?? emang robot bisa pup ya, ngomongnya temen gw waktu TK sih bisa, ntar keluarnya oli panas dan mur baut karatan gt). Btw akhirnya perbincangan robot super yang kayak kaleng rongsok yang di pilok mejikuhibiniu itu berlangsung selama 1 jam. Aslinya tuh gw males bicarain orang2 yang pakeannya kaya warna pelangi yang lebih mirip tukang sedot tinja dari pada pahlawan super yang hobinya mbacokin monster2 biadab dengan tampang mesum, yang lebih parah sbelum brubah tu orang2 pada joget2 gt kaya di film kuch kuch hotahe trus langsung brubah dan menyihir sejuta anak ingusan dan bau trasi(kencurnya di pasar abis) mendelik di depan televisi... Ok step2: basa-kadaluwarsa(basi) nanya ma dia ada makanan apa di meja makan, dan sialnya dia jawab adanya cuma tulang ayam sisa tu orang sarapan... 1 hal yang perlu Bima ketahui kalo gw ga suka makan tulang ayam... akhirnya karena gw, adek gw, ma Bima sama2 laper akhirnya gw ngasi uang 3 ribu rupiah bwat beli indomie. Akhirnya ke 2 makhluk itu pergi beli indomie, tinggal gw ma tantenya di rumah. Sambil menunggu ke dua makhluk itu kembali gw baca2 majalah di teras rumahnya si Bima. Ehmm, ternyata tuh ada 1 toples yang isinya kaya bulet2 rada besar dikit gt. Gw sangat bahagia saat itu karena menemukan pengganjal perut. Sambil baca majalah gw makan tu barang, rasanya si rada2 gimana gt tapi gimana lagi perut gw ga bisa diajak kompromi. Gw makan sampe hampir abis 1 toples, dan 1/2 jam kemudian sukses lah sudah gw menghabiskan 1 toples makanan itu. Selang 5 menit ke 2 orang itu datang.

Bima:Kak Glenn, Indomienya abis di warung, ni uangnya
Gw: Ya udah lah ga papa, kakak juga sudah rada kenyang makan makanan yang ada di toples ini (gw tunjuin tu toples)
Bima:Haaaaa.........!!!!!!!!!(Histeris) Kakak ngabisin makanan itu, 1 toples ludes smua????
Gw:(dengan tampang bego)iya....
Bima:Kak!!!! itu makanan ikan koi ku!!!!!! Kok kakak makan sih???
Gw:Glek...(nelen ludah)

.............................Akhirnya dengan sukses gw menghabiskan 1 toples makanan ikan...


Pesan Moral: Arghhhh, besoknya gw mules2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar