Minggu, 28 Desember 2008

The Plastic Fork Incident

Ni pengalaman gw yang bagi gw termasuk ngeri, gini ceritanya. Gw kan tergabung dalam panitia natalan di gereja gw. Waktu itu ada rapat evaluasi gt (natalannya da slesai). Ok,setelah rapat nih, panitia2 lain tuh pada mau makan malem bareng gt di DP Mall Semarang. Akhirnya karena gw baru nyadar kalo makan nya ngga dibayarin ma pembinanya (dulu thu pernah makan-makan di resto steak gt, trus yang bayarin pembina gw), gw ma temen gw yang super keren(massa???!! Biasa aja kalii...)namanya Darrell, kita mengeksplorasi seluruh jagad foodcourt di mall itu. Dan akhirnya ekspedisi kita mencari makanan yang murah tapi enak(nda kaya dulu waktu gw kemah klas 7, beli bakpao yang katanya rasa stroberi spesial harga cuma 500 rupiah bo!!!! Tapi abis diamakan ma temen2 rasanya kaya bakpao stroberi campur eek. Ada pahit2nya, ada kecut2nya, ada asin2nya dan stroberi di tengah2nya itu malah kaya umbel encer di kasi pewarna merah maroon)ya, kita menemukannya di Bee's Resto(Sorry, bukan ajang promosi). Pertama kali gw denger namanya sich, rada2 ngeri gt. Masa nama menu nya ayam lanjutannya gw lupa, tapi balakangnya hotpan(t) gt... Yang ada dalam benak gw, nanti gw ma Darrell makan bukannya pake kaleng rongsok gepeng yang warnanya mirip kaya kulit orang pedalam papua tapi malah pake celana pendek seksi milik wanita abis itu nasi ma ayam plus saos coklat2nya yang ada item2nya disuntak ke atas celana pendek seksi itu. Puji Tuhan... Ternayata yang dimaksud hot pan(t) itu = hot plate. Tetapi mimpi buruk baru dimulai di sini. (flashback nih...) kemarin abis natalan gw ma Darrell lomba cepat-cepatan makan nasi ayam. Padahal gw makan ampe2 sendoknya nyaris ketelen, tapi yang menang tetap Darrell. Now, it's my time to revenge, akan kukalahkan kau Darrell dalam kompetisi makan hotpan(t) ini!!!!!! Lalu bak seoarng pasukan yang siap bertempur, gw makan dengan bringas. Gw makan dengan lahap ampe terdengar bunyi,"takkk"dari dalam mulut gw.... Ternyata.... Garpu nya patah di mulut gw & nda sengaja gw telen tu garpu..... Langsung tanpa basa - basi gw triak,"Arghhhh!!!! Garpu gw ke telen, Arghhhh!!!! Some one help me!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!(kaya orang mo di perkosa gt...hehe). Besoknya gw langsung mules2....Oucghhhhh.....

Pesan Moral: Namanya garpu jangan ditelen...,ok??!!

1 komentar: