Minggu, 25 Januari 2009

Meet the Danis: Heng Ot Gila di CL (Citra Land Mall)

Inget ma Danis kan?? Yang gw critain di entri super friend dl. Minggu siang gw heng ot ma ni anak dan adek gw. Ni gw bawain oleh2 fotonya...


Denis mejeng di parkiran(kehabisan tempat mejeng kali ya??)


























Mejeng lagi di dalem mall
























Obsesi punya HP

























Ckckckckckck.....







































































Ma pacar lama nih....(mas Ariel sori ya...)

























Nantang Ade Rai, sok lo Nis...
















































Obsesi beli notebook Alienware ngga kesampaian jd nya ky gini



















Maksud hati pingin motor laki apa daya pantat tak sampai



















Siappppp Grakkk!!!!!



















Maksaain bola basket kluar di salah 1 permainan di gamefan(soalnya duit da ludes koin pun ta ada)





































Cukur jenggot di mall



















This is mine!!!!























Temen2 Danis ma adek gw
















































Mas nya Planet surf lagi benerin patung
























Film Super Duper Keren....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar