Kamis, 01 Januari 2009

My Super Friend

Di Entri ini, gw bakal nyritain temen2 gw yang ajaib2. Kali ini gw bakal nyritain temen gw yang namanya Danis.... Anak kelas 1 SMP ini sbenarnya temen adek gw tercinta, tapi berhubung gw sering ketemu & ngobrol bareng2 ma ni orang, makannya gw lumayan kenal ma dia.

Beberapa hal yang menarik dari Danis:

1. Favorite Job
Pekerjaan favorite Danis adalah mantri sunat, yang diketahui pada saat ia mendapat tugas bahasa inggris menjelaskan tokoh idola di depan kelas.

Guru: Danis, you can explain what your favorite job now!
Danis: (maju di depan kelas)Hi! My Friend
Danis:My favorite job is mantri sunat
Guru:Why you like the job?
Danis:Because, mantri sunat is cutting my bird...
(Cutting your bird??)

2. Menemukan kata pengganti untuk pekerjaan tertentu
Kalo pulang sekolah tuh biasanya adek gw ama Danis tu barengan karena rumah mereka 1 komplek. Waktu itu ni 2 makhluk pecinta
damri ac yang pintunya bisa buka sendiri ini lagi nunggu bis Damri AC yang pintunya bisa mbuka sendiri, dan tiba2 mereka melihat segrombolan mahasiswa yang lagi demo menetang serangan AS ke Palestina di halte bus ama bakar ban(Just kidding man)maksud gw ada beberapa mahasiswa yang bagi2 tanaman (katanya sih dalam rangka global warming gitu) dengan memakai baju putih panjang (kaya baju laboratorium gt). Dalam benak Danis mereka adalah profesor, tapi entah kenapa yang keluar malah kayak gini:

Adek gw: Eh, nis liat tu ada orang2 lagi bagi tanaman..
Danis: Hee, ada processor lagi bagi tanaman!!!!!
Adek gw: Haaa? Apa, protozoa lagi bagi tanaman?
Danis: Kemarin yang konser di simpang lima sapa?

Ok, itu tadi cuplikan percakapan jenius yang terjadi di halte bus...

3. Tiba2 bisa nyanyi dan tepuk tangan sendiri di bus damri ac yang pintunya bisa buka sendiri...
Ok.., hal ini biasa terjadi saat Danis naek bus ma adek gw...

4. Insiden di Bus
Damri Ac Yang Pintunya Bisa Buka Sendiri
Biasanya kalo naik bus mereka kan nggak dapat tempat duduk, jadi terpaksa berdiri. Danis berdiri sambil memegangi pegangan yang untuk orang berdiri, tiba2 tu dia bisa loncat2 sendiri dan takk... tu pegangan bus putus lah dari atap bus damri ac yang pintunya bisa buka sendiri, dan terjadi dialog sperti ini:
Danis:(tampang histeris) Son, pegangan nya putus, gimana nih??
Adek gw: Masukan tas!!!! Cepet!!! Cepet!!! (kayaknya waktu itu kernetnya bus
damri ac yang pintunya bisa buka sendiri bertampang kaya sponge bob... Eh nggakk.. maksud gw kaya tampang preman pasar johar... makannya mreka takut banget)




































Barang bukti:
Pegangan bus yang di patahkan Danis...

Btw Danis, gw suka gaya lo!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar